Pages

Minggu, 24 Maret 2013

10 GAME TERBAIK SEPANJANG TAHUN 2013


Video Game Terbaik sepanjang 2013 Untuk PC, PlayStation 3 and Xbox 360



1.  Watch Dogs 


Watch Dogs merupakan sebuah video game yang akan dirilis oleh Ubisoft Montreal. Menurut Kabarnya game ini akan muncul ke peredaran pada 2013 ini, game ini dapat dimainkan pada tiga platform terbaik saat ini yakni Microsoft Windows (PC), PlayStation 3 (PS 3) dan Xbox 360. Para gamers dapat melihat demo trailer dari game ini yang mana sebelumnya telah dikeluarkan oleh pihak publisher. 



2.  Crysis 3 


Tentu para gamers sudah tidak asing lagi dengan game satu ini yang telah mendunia. Setelah Electronic Arts (EA) sukses dengan sekuel crysis sebelumnya, kali ini Electronic Arts kembali mengeluarkan sekuel terbaru dari game ini. Crysis 3 merupakan sebuah game berbasis First Person Shooter yang di buat oleh Crytek, dan di terbitkan oleh Electronic Arts (EA) untuk tiga platform terbaik saat ini yakni Microsoft Windows (PC), PlayStation 3 dan Xbox 360. Menurut kabar yang beredar game ini akan dipasarkan pada 2013 ini.


3.  The Last of Us 


Game The Last of Us ini merupakan game buatan dari Naughty Dog untuk Platform PlaySatiton 3 (PS3). Game yang berbasis third action person ini dikabarkan akan di rilis pada 2013 ini. Game ini sebelumnya telah di keluarkan pada pada 2011 akhir tepatnya (10 desember 2011) dan telah memenangkan pengkarhaan Spike TV Video Game Awards dan kemudian di terbitkan kembali, tentunya dengan fitur-fitur yang telah di sempurnakan oleh pihak publisher yang bertujuan untuk membuat game ini terkesan lebih hidup dan diharapkan agar para gamers dapat terbawa suasana dari game ini.
Ada dua karakter utama yang disediakan pada game ini, yaitu Joel dan Ellie. Sistem pertempuran di dalam game ini menggunakan pertarungan jarak dekat dan pertarungan dengan senjata. 

Penasaran silahkan para gamers lihat trailernya di bawah ini.


4.  Tomb Raider


Tentu para raider sudah tidak asing lagi dengan film Tomb Raider, sebuah film  yang mengisahkan dengan perburuan harta karun yang terpendam jauh dan tersebar di belahan bumi dunia. Kali ini Crystal Dynamics mencoba menjadikan para sobat gamer menjadi seorang “Lara Crof” akan tetapi di dalam dunia pergameman. Tomb Raider merupakan merupakan game berbasis third person yang dibuat oleh Crystal Dynamics dan telah dipasarkan oleh Square Enix pada 5 Maret 2013 Kemarin untuk tiga platform teranyar saat ini yaitu Microsoft Windows (PC), PlayStation 3 (PS3), dan Xbox 360. 
Jadi, apakah para sobat gamer telah siap  bertualang bersama Lara Crof. Silahkan di coba saja game Tomb Raider ini. Menurut saya game ini merupakan salah satu game petualangan terbaik di sepanjang tahun 2013 ini.


5.  Tom Clancy's Rainbow 6: Patriots 


Tom Clancy’s Rainbow 6 : Patriot merupakan sebuah game berbasis First Person Shooter Video Game yang di buat oleh Montreal Studio dan akan di keluarkan oleh Ubisoft pada 2013 ini. Adapun game ini dipaten kan lagi oleh Ubisoft Red Storm dan Ubisoft Toront. Game ini merupakan bagian dari Seri Tom Clancy’s Rainbow Six.


6.  The Walking Dead (2013 Video Game)




The Walking Dead merupakan game First Person Shooter video game yang dibuat oleh Terminal Reality dan di publikasikan oleh Activision pada 2013 ini. Game ini diangkat dari cerita televisi.


7.  Tom Clancy's Splinter Cell: Blacklist 


Tom Clancy’s Splinter Cell: Blacklist merupakan game yang berbasis Third Person Video Game yang dibuat dan dirilis oleh Ubisoft pada 26 maret 2013 dan sengaja dibuat untuk tiga platform yakni, Microsft Windows (PC), PlayStation 3 (PS3), dan Xbox 360. Game ini merupakan kelanjutan dari seri Tom Clancy’s Splinter Cell sebelumnya.
Pada game kali ini pihak publisher menambahkan fitur yang disebut Killing in Motion, yang memungkinkan para sobat gamer dapat menentukan dan menjatuhkan target dengan cara cepat dan mudah.


8.  Dead Space 3 


Dead Space 3 merupakan sebuah game yang berbasis third person horror video game yang dibuat oleh Visceral games. Game yang sempat telah rilis pada juni 2012. Dead Space 3 ini merupakan sambungan dari sekuel Dead Space 2 yang mana telah rilis pada 2011 kemarin.
Dead Space 3 telah rilis kembali pada Februari 2013 dengan berbagai fitur tambahan yang telah disempurnakan oleh pihak publisher. Game ini di buat untuk tiga platform yakni, Microsft Windows (PC), PlayStation 3 (PS3), dan Xbox 360


9.  Gears of War: Judgment 


Gears of War: Judgment merupakan game third person shooter video game yang dibuat oleh Epic Games dan di publikasikan oleh Microsoft Studios pada 2013 untu platform Xbox 360. Game ini merupakan seri dari Gears of War sebelumnya. Menurut berita yang beredar game Gears of War: Judgment akan rilis pada mei 2013.


And Last But Not Least

10.Grand Theft Auto V (GTA 5)


Grand Theft Auto 5 (GTA V) ini merupakan video game petualangan action yang dibuat oleh Rockstar North dan akan dipublikasikan oleh Rockstar Games pada musim semi 2013 dan sementara di buat untuk platform PlaySation 3 dan Xbox 360. Game GTA V ini merupakan seri ke 15 dari seri Grand Theft Auto sebelumnya.
Berdasarkan dari berita yang di kutip dari pihak pengembang “Rockstar” , game GTA V ini akan menjadi menjadi game terbesar di dunia sepanjang 2013. Yang mana trailer pertama dari GTA 5 ini sebelumnya telah rilis pada 2 November 2011 dan Trailer kedua juga telah rilis pada 14 November 2012. Dan Trailer lanjutannya ini akan segera rilis pada musim kedua di tahun 2013 ini.
Mari kita sama-sama menantikan game ini rilis dan sampai ke Indonesia.


Hope it will arrive soon.

Dikutip dari berbagai sumber berbeda | Gamer Corner

0 komentar:

Posting Komentar